Rabu, 04 Juli 2012

July Story

Awal Juli tahun ini,
gue dapet masalah besar sekali,
LCD laptop retak, sama sekali gak bisa lihat apapun isi nih laptop, tp ttp nyala aktif nih laptop.

terus berlanjut Khawatir data gue ilang, tp gak dong.
jd UAS gue aman, hahaha.
ada hikmah dibalik penderitaan.

lalu tereeeenggteeng Hari H UAS,
9 Mata kuliah harus ditempuh semesteran kali ini.
Dan gue Pasti dan Harus Bisa mendapatkan IP cumlaude, A semua dgn bobot 12.
Amin
*kenapa gak? cemunguut pudil

abis UAS, ikut LKMMD FPIK Undip dulu dong yak.
kayanya seru nih.
dan pas Ultah gue yg ke 19.
*kadonya mana yak? kue tart deh bentuk doraemon

da Yes, akhirnya Liburan semester.
gue pulang ke rumah, oohh my sweet home Bekasi. <3 My Family :*
Puasa di Rumah dong :p
Lebaran deh ntar, hehoooheee..

naah terus jd panitia PMB maba FPIK Undip, hiwhiwhiw,, hahahhaaa..
*mau jd komdis sih, yak boleh yak :D

Juli penuh cerita, Sedih, Suka, Rindu, Bahagia, Susah.. wooooooww banget deh :P (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar