Senin, 23 Juli 2012

Juli
Bulan yang penuh Kejutan
baik diawal pertengahan maupun akhir
dimana bulan ini lah yang aku inginkan
aku bertambah dewasa
bertambah pengalaman
semuanya....
bulan ini juga dimana
aku berada di Rumah tercinta, @sweethome with my Family

yah aku rindu ayah ibu ade semuanya
termasuk teman-teman disini
lalu bulan ini juga bulan suci Ramadhan
horee ketemu lagi dengan namanya Puasa Wajib :)
ya alaupun di bulan ini aku jg sedih
karena Laptop ku rusak :(
tapi tapi ternyata ada hikmah yang lain
saat ultahku ke 19 kemarin,
aku dapet banyak kado, sesuai harapanku :)
dari keluarga dan juga teman" :D
banyak juga ucapan dan doa menyertaiku.
ada juga pengalaman lain yg sulit aku ucapkan.
terima kasih ya allah atas kesempurnaan, kebahagiaan, kesedihan yang kau beri di bulan Juli ini.
semoga di bulan depan lebih baik dari bulan yg indah ini (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar