Senin, 18 Juni 2012

Sedikit Bercerita

ya kali ini aku akan sedikit bercerita apa yang sedang aku alami. bisa dibilang ya gak penting juga. tapi lumayan sedikit membantu kebingunganku harus cerita ke siapa. jadi ya aku tuangkan saja kedalam tulisan di blog ku ini.  ya mari kita mulai, tapi sebelumnya tolong jangan ada yang berpikir aneh-aneh, diambil baiknya saja ya :)

ini berawal hanya dari sebuah perbincangan yang menyebar menjadi ledekan dan yah menjadi gosip, kacau. gak tau kenapa bisa jadi begini akhirnya, aku sendiri merasa gak enak dan gak tau harus bagaimana.
sana sini udah aku jelasin, yah ada yang mendukung ada yang tidak, tapi yasudahlah yang penting aku sudah menjelaskan apa yang terjadi.
hal ini harus segera diakhiri, jika tidak sesuatu akan terjadi, ya aku gak enak dengan semua teman-teman dan seniorku nnti, apa kata mereka tentang hal ini. ya walaupun sudah sebagian ada yang mengetahuinya, dan semoga saja mereka todak berpikir apa-apa yg lebih dari cerita ini. cukup sekedar tau dan tidak dijadikan suatu perbincangan dikemudian hari, *bukannya geer cuma gak enak aja, sumpah!
yah aku tau ini tidak mungkin terjadi, dan ini hanyalah sebuah kebetulan saja. tidak ada kesengajaan didalamnya. karena aku tau hal terburuk yang akan dialami suatu saat nanti jika cerita ini sampai terdengar ke semua orang, dan aku pun tidak berharap itu terjadi.
setelah aku konsultasi dengan banyak orang yang berhubungan langsung antara aku dan dia, ya aku dapat menyimpulkan apa yang harus aku lakukan saat ini. aku sedikit mulai mengerti akan cerita yg ku alami saat ini. mencoba perlahan mengembalikan waktu dan keadaan menjadi yang seharusnya terjadi. ya baiklah aku pun mengerti namun masih tetap membingungkan, tak apalah mungkin ini sebuah resiko yg harus aku hadapi. mungkin ini  juga karena ulahku.

aku pun meminta maaf kepada kamu, kalian semua yang terlibat didalamnya. tolong semua ini dijadikan sebuah pelajaran saja, agar semua hubungan kita menjadi harmonis seperti sedia kala. karena aku terlalu takut bila suatu hari nanti terjadi kehancuran didalamnya. biarlah ini semua hanya cerita sementara yang menjadi pelajaran untukku dan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar